01055 2200241 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100082001000118084001600128100001900144245018400163260004100347300002500388650001400413700002300427700001800450520030100468990002200769990002200791INLIS00000000048308520180525095922 a0010-0518001607ta180525 e 0 ind  a9786022913016 a658.8 a658.8 KOT m0 aKOTLER, PHILIP1 aMARKETING FOR COMPETITIVENESS :bASIA YANG MENDUNIA PADA ERA KONSUMEN DIGITAL! /cPHILIP KOTLER, HERMAWAN KARTAJAYA, & HOOI DEN HUAN; penerjemah, INDRADYA; penyunting, EKA SAPUTRA aYOGYAKARTA :bBENTANG PUSTAKA,c2017 a285 hlm. ;c23.5 cm. aPEMASARAN0 aHERMAWAN KARTAJAYA0 aHOOI DEN HUAN aDALAM BUKU INI, BAPAK PEMASARAN MODERN, PROFESOR PHILIP KOTLER, BERKOLABORASI DENGAN DUA AHLI PEMASARAN DARI ASIA, YAITU HERMAWAN KARTAJAYA DAN HOOI DEN HUAN. BUKU INI AKAN MENGGAMBARKAN DENGAN DETIL TEKHNIK PEMASARAN PERUSAHAAN-PERUSAHAAN DALAM UPAYANYA UNTUK MEMENANGI PERSAINGAN DI PASAR ASIA. a7733/PUR/B/I/2018 a7734/PUR/B/I/2018