00833 2200205 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001100122084001700133100001800150245009600168260004900264300002300313650001700336520025200353990002200605INLIS00000000000380220170720014322 a0010-0717001714ta170720 e 0 ind  a978-602-9461-07-7 a155.25 a155.25 ANI p0 aLADZI SAFRONI1 aMANAJEMEN DAN REFORMASI PELAYANAN PUBLIK DALAM KONTEKS BIROKRASI INDONESIA /cLADZI SAFRONI aYOGYAKARTA :bADITYA MEDIA PUBLISHING,c2012 a338 hlm. ;c23 CM. aHIDUP SUKSES aSEBUAH BUKU YANG BERBICARA MENGENAI PELAYANAN PUBLIK YANG ERAT KAITANNYA DENGAN SUATU TATANAN ORGANISASI PEMERINTAH YANG MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DALAM RANGKA MEMENUHI KEWAJIBAN KEPEMERINTAHAN SESUAI DENGAN TUGAS FUNGSI DAN WEWENANG, a420/PWD/B/VI/2017