00858 2200229 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082000800122084001400130100001500144245009100159260003400250300002300284650002500307520024300332700001900575700001200594990002200606INLIS00000000000397220170725112441 a0010-0717001884ta170725 e 0 ind  a978-602-98111-1-7 a362 a362 SIR h0 aSIRAJUDDIN1 aHUKUM PELAYANAN PUBLIK :bBERBASIS PARTISIPASI DAN KETERBUKAAN INFORMASI /cSIRAJUDDIN aMALANG :bSETARA PRESS,c2011 a244 hlm. ;c20 CM. aKESEHATAN, PELAYANAN aBUKU INI MEMBAHAS MENGENAI HARAPAN SEKALIGUS TUNTUTAN MASYARAKAT YANG MENGINGINKAN PELAYANAN PUBLIK YANG BERKUALITAS, PROSEDUR YANG JELAS, CEPAT DAN BIAYA YANG PANTAS TERUS MENGEMUKA DALAM DINAMIKA PERJALANAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN.0 aDIDIK SUKRIONO0 aWINARDI a989/PWD/B/VI/2017