01018 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001200122084001800134100001900152245002900171260004400200300003100244500001100275650002800286520046200314990002400776INLIS00000000001607520180816091654 a0010-0818000138ta180816 g 0 ind  a978-979-26-0127-5 a371.102 a371.102 SLA s0 aSlamet Suyanto1 aStrategi Pendidikan Anak aYogyakarta :bHikayat Publishing,c2017 a212 Hlm. :bIls. ;c21 cm. aIndeks aPendidikan / Pengajaran aModel buku ajar ini ditulis berbasis lingkungan, khususnya lingkungan pantai dan laut. Pendekatan lingkungan untuk belajar sains memberi beberapa keuntungan bagi siswa. Pertama siswa tidak tercabut dari lingkungannya. Kedua, anak lebih mengenal, peka, dan lebih peduli terhadap lingkungannya. Ketiga, apa yang dipelajari terkait isu-isu yang ada dalam kehidupan keseharian anak. Keempat, hasil belajar dapat diaplikasikan ke dalam kehidupan keseharian anak. a187128/SD/B/VIII/18