00975 2200229 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001100122084001700133100003300150245016300183250001000346260004100356300003800397650002200435504024900457520001500706990002400721INLIS00000000053270420231123014523 a0010-1123001808ta231123 0  a978-602-1186-32-9 a513.21 a513.21 TRI d0 aTRIANTO IBNU BADAR AL-TABANY1 aDESAIN PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN TEMATIK Bagi anak usia dini TK/RA & anak usia kelas awal SD/MI :bIMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 /cTRIANTO IBNU BADAR AL-TABANY acet.3 aJakarta :bPrenadamedia Group,c2015 avi, hlm;378 :bilus, hlm ;c16 cm 4aMatematika, Rumus aModel pembelajaran tematik pada hakikatnya merupakan suatu pendekatan pembelajaran yang memungkinkan peserta didik baik secara individual maupun kelompok aktif mencari, menggali dan menenntukan konsep serta prinsip secaqra holistik dan autentik abibl, hlm; a019279/PK/B/XI/2023