00735 2200205 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059100002000100245004600120260004300166020001800209082001000227084001600237300002100253650002500274520021000299990002000509INLIS00000000040809820160101130050 a0010-1116001542ta161114 0 0 aAMIR, M. TAUFIQ1 aDINAMIKA PEMASARAN JELAJAHI DAN RASAKAN : aJAKARTA :bRAJAGRAFINDO PERSADA,c2005 a979 365 498 8 a658.8 a658.8 AMI d a254 :bAda ;c23 aMARKETING MANAGEMENT aRAMUAN PEMBAHASAN DALAM BUKU INI AKAN MEMERCIKAN SELERA BELAJAR ATAS ILMU PEMASARAN. KONSEP TENTANG KEPUASAN, NILAI PELANGGAN, DAN LINGKUNGAN PEMASARAN DIBEBARKAN DIAWAL BUKU AGAR MENJADI PONDASI YANG KUAT a16722/PU/B/I/09