00747 2200193 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059100002500100245003700125260003000162020001800192082001000210084001600220300002100236650002500257520027100282INLIS00000000040873120160101130101 a0010-1116002175ta161114 0 0 aLEVINSON, JAY CONRAD1 aGUERRILLA MARKETING IN 30 DAYS : aYOGYAKARTA :bANDI,c2006 a979-763-130-3 a658.8 a658.8 LEV g a381 :bAda ;c23 aMARKETING MANAGEMENT aBUKU INI MEMBAHAS TENTANG SEMUA TAKTIK TANGGUH YANG DIKEMAS DALAM RENCANA 30 HARI,CETAK BIRU YANG DINAMIS UNTUK MEMAKSIMALKAN PROFIT DAN MENINGKATKKAN PELANGGAN,FORMAT TINDAKAN YANG TERJAMIN UNTUK M EMMMBUAT BISNIS DENGAN CEPAT NAIK SATU TINGKAT DENGAN BIAYA EFEKTIF