00881 2200193 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059100001900100245004200119260003000161020001500191082001000206084001600216300002100232650002500253520040900278INLIS00000000040888820160101130104 a0010-1116002332ta161114 0 0 aFRANS M. ROYAN1 aSUKSES MENJUAL KENALI KONSUMEN ANDA : aYOGYAKARTA :bANDI,c2003 a9795339168 a658.8 a658.8 FRA s a166 :bAda ;c18 aMARKETING MANAGEMENT aPOKOK BAHASAN BUKU INI ANTARA LAIN : - BAGAIMANA MENGENALI WATAK, PIKIRAN, DAN TEMPERAMEN KONSUMEN MELALUI BAHASA TUBUH - BAGAIMANA MENGGUNAKAN BAHASA TUBUH SEBAGAI ALAT BANTU PENGAMBILAN KEPUTUSAN - BAGAIMANA MENGHADAPI DAN MEMPERLAKUKAN KONSUMEN DGN TEPAT,MEMILIHKAN PRODUK YG SESUAI,SERTA MENDAPATKAN WIN-WIN SOLUTION -BAGAIMANA MEMBUAT KONSUMEN TERKESAN DGN ANDA DAN MENGINGINKAN KUNJUNGAN ULANG