00809 2200253 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001000122084001600132100001900148245010400167250000600271260004200277300002200319650001400341520010800355990002300463990002300486990002300509990002300532INLIS00000000042641320171218095647 a0010-1217001576ta171218 b 0 ind  a978-602-394-040-0 a649.5 a649.5 HER s0 aHERU KURNIAWAN1 aSATU DUA TIGA PERMAINAN UNTUK MENGEMBANGKAN KREATIVITAS ANAK /cHERU KURNIAWAN: TITI ANISATUL LAELY a- aJAKARTA :bBHUANA ILMU POPULER,c2016 a128 :bILUS ;c24 aPERMAINAN aBUKU INI BERISIS PERMAINAN UNTUK MENGEMBANGKAN KREATIVITAS ANAK DAN KECERDASAN UNTUK MEMAHAMI KEHIDUPAN a7396/BS/B/XII/2017 a7395/BS/B/XII/2017 a7396/BS/B/XII/2017 a7395/BS/B/XII/2017