
Judul | BAGAIMANA SISWA BELAJAR / John holt |
Pengarang | John holt |
EDISI | I |
Penerbitan | Jakarta : ERLANGGA, 2012 |
Deskripsi Fisik | 360 hlm :Ilus. ;21 cm |
ISBN | 978 602 2410 40 9 |
Subjek | siswa belajar |
Abstrak | Buku ini berisikan tentang Bagaimana seharusnya guru mengajar agar siswanya dapat belajar dengan baik dan Guru harus percaya bahwa anak-anak bisa belajar sendiri. Manusia itu makhluk pembelajar. Sejak lahir, manusia sudah terarah untuk belajar. Kalau burung terbang, ikan berenang, manusia berpikir dan belajar. Karena itu, siswa tidak perlu disuruh-suruh, dipaksa-paksa, apalagi ditakuti-takuti agar mereka belajar. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Dewasa |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
PJTA40694 | 371.3 JOH b | Dapat dipinjam | SMPN 1 JATIROGO - Perpustakaan SMPN 1 Jatirogo | Tersedia
pesan |
PJTA40693 | 371.3 JOH b | Dapat dipinjam | SMPN 1 JATIROGO - Perpustakaan SMPN 1 Jatirogo | Tersedia
pesan |
PJTA40692 | 371.3 JOH b | Dapat dipinjam | SMPN 1 JATIROGO - Perpustakaan SMPN 1 Jatirogo | Tersedia
pesan |
PJTA40691 | 371.3 JOH b | Dapat dipinjam | SMPN 1 JATIROGO - Perpustakaan SMPN 1 Jatirogo | Tersedia
pesan |
PJTA4069 | 371.3 JOH b | Dapat dipinjam | SMPN 1 JATIROGO - Perpustakaan SMPN 1 Jatirogo | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001993 | ||
005 | 20240102083224 | ||
008 | 240102################e##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978 602 2410 40 9 |
035 | # | # | $a 0010-1121000601 |
082 | # | # | $a 371.3 |
084 | # | # | $a 371.3 JOH b |
100 | 0 | # | $a John holt |
245 | 1 | # | $a BAGAIMANA SISWA BELAJAR /$c John holt |
250 | # | # | $a I |
260 | # | # | $a Jakarta :$b ERLANGGA,$c 2012 |
300 | # | # | $a 360 hlm : $b Ilus. ; $c 21 cm |
520 | # | # | $a Buku ini berisikan tentang Bagaimana seharusnya guru mengajar agar siswanya dapat belajar dengan baik dan Guru harus percaya bahwa anak-anak bisa belajar sendiri. Manusia itu makhluk pembelajar. Sejak lahir, manusia sudah terarah untuk belajar. Kalau burung terbang, ikan berenang, manusia berpikir dan belajar. Karena itu, siswa tidak perlu disuruh-suruh, dipaksa-paksa, apalagi ditakuti-takuti agar mereka belajar. |
650 | # | 4 | $a siswa belajar |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a PJTA4069/B/05/19 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
990 | # | # | $a X4069/2019 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :