
| Judul | Mendisain Model Pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual : konsep dan implementasinya pada kurikulum 2013 ( kurikulum integratif/kti) / Trianto ibnu badar al-tabany |
| Pengarang | Trianto ibnu badar al-tabany |
| EDISI | Cet.3 |
| Penerbitan | Jakarta : KENCANA, 2017 |
| Deskripsi Fisik | vi, 313 hlm :hlm, ;16 cm |
| ISBN | 978-602-1186-05-3 |
| Subjek | belajar, metode |
| Abstrak | bibl, hlm; |
| Catatan | buku inii menghadirkan model pembelajaran tematik integratif untuk merespons" kurikulum 2013" |
| Bahasa | Tidak tersedia |
| Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
| Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000477640 | ||
| 005 | 20221213114511 | ||
| 007 | ta | ||
| 008 | 221213###########################0###### | ||
| 020 | # | # | $a 978-602-1186-05-3 |
| 035 | # | # | $a 0010-1222000547 |
| 082 | # | # | $a 371.3 |
| 084 | # | # | $a 371.3 TRI m |
| 100 | 0 | # | $a Trianto ibnu badar al-tabany |
| 245 | 1 | # | $a Mendisain Model Pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual : $b konsep dan implementasinya pada kurikulum 2013 ( kurikulum integratif/kti) /$c Trianto ibnu badar al-tabany |
| 250 | # | # | $a Cet.3 |
| 260 | # | # | $a Jakarta :$b KENCANA,$c 2017 |
| 300 | # | # | $a vi, 313 hlm : $b hlm, ; $c 16 cm |
| 504 | # | # | $a buku inii menghadirkan model pembelajaran tematik integratif untuk merespons" kurikulum 2013" |
| 520 | # | # | $a bibl, hlm; |
| 650 | # | 4 | $a belajar, metode |
| 990 | # | # | $a 01192/PK/B/XII/2022 |
| 990 | # | # | $a 01193/PK/B/XII/2022 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :