Cite This        Tampung        Export Record
Judul Mendisain Model Pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual : konsep dan implementasinya pada kurikulum 2013 ( kurikulum integratif/kti) / Trianto ibnu badar al-tabany
Pengarang Trianto ibnu badar al-tabany
EDISI Cet.3
Penerbitan Jakarta : KENCANA, 2017
Deskripsi Fisik vi, 313 hlm :hlm, ;16 cm
ISBN 978-602-1186-05-3
Subjek belajar, metode
Abstrak bibl, hlm;
Catatan buku inii menghadirkan model pembelajaran tematik integratif untuk merespons" kurikulum 2013"
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
PK01192 371.3 TRI m Dapat dipinjam INSTITUT AGAMA ISLAM AL-HIKMAH - Perpustakaan Agama Islam Al Hikmah Tersedia
pesan
PK01193 371.3 TRI m Dapat dipinjam INSTITUT AGAMA ISLAM AL-HIKMAH - Perpustakaan Agama Islam Al Hikmah Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000477640
005 20221213114511
007 ta
008 221213###########################0######
020 # # $a 978-602-1186-05-3
035 # # $a 0010-1222000547
082 # # $a 371.3
084 # # $a 371.3 TRI m
100 0 # $a Trianto ibnu badar al-tabany
245 1 # $a Mendisain Model Pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual : $b konsep dan implementasinya pada kurikulum 2013 ( kurikulum integratif/kti) /$c Trianto ibnu badar al-tabany
250 # # $a Cet.3
260 # # $a Jakarta :$b KENCANA,$c 2017
300 # # $a vi, 313 hlm : $b hlm, ; $c 16 cm
504 # # $a buku inii menghadirkan model pembelajaran tematik integratif untuk merespons" kurikulum 2013"
520 # # $a bibl, hlm;
650 # 4 $a belajar, metode
990 # # $a 01192/PK/B/XII/2022
990 # # $a 01193/PK/B/XII/2022
Content Unduh katalog