
| Judul | Funny cartoon design with coredraw x6 : mendesain kartun monster lucu, binatang, alat transportasi, bunga dan buah / Tim |
| Pengarang | Funny cartoon design with coredraw x6: mendesain kartun monster lucu, binatang, alat transportasi, bunga dan buah - |
| EDISI | cet.1 |
| Penerbitan | Jogjakarta : Andi, 2014 |
| Deskripsi Fisik | vi. 282 hlm. :ilus. ;23 cm. |
| ISBN | 978-979-29-4615-4 |
| Subjek | progam komputer |
| Abstrak | beberapa cara membuat tokoh kartun dengan progam komputer |
| Bahasa | Indonesia |
| Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
| Target Pembaca | Dewasa |
| No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
|---|---|---|---|---|
| 304/PSM/B/XI/2018 | 006.686 FUN f | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN KECAMATAN SEMANDING - Perpustakaan Kecamatan Semanding | Tersedia
pesan |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000002371 | ||
| 005 | 20181213110826 | ||
| 007 | ta | ||
| 008 | 181213################e##########0#ind## | ||
| 020 | # | # | $a 978-979-29-4615-4 |
| 035 | # | # | $a 0010-1218001169 |
| 082 | # | # | $a 006.686 |
| 084 | # | # | $a 006.686 FUN f |
| 100 | 0 | # | $a Funny cartoon design with coredraw x6: mendesain kartun monster lucu, binatang, alat transportasi, bunga dan buah |
| 245 | 1 | # | $a Funny cartoon design with coredraw x6 : $b mendesain kartun monster lucu, binatang, alat transportasi, bunga dan buah /$c Tim |
| 250 | # | # | $a cet.1 |
| 260 | # | # | $a Jogjakarta :$b Andi,$c 2014 |
| 300 | # | # | $a vi. 282 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm. |
| 520 | # | # | $a beberapa cara membuat tokoh kartun dengan progam komputer |
| 650 | # | # | $a progam komputer |
| 700 | 0 | # | $a - |
| 990 | # | # | $a 304/PSM/B/XI/2018 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :