
Judul | Funny cartoon design with coredraw x6 : mendesain kartun monster lucu, binatang, alat transportasi, bunga dan buah / Tim |
Pengarang | Funny cartoon design with coredraw x6: mendesain kartun monster lucu, binatang, alat transportasi, bunga dan buah - |
EDISI | cet.1 |
Penerbitan | Jogjakarta : Andi, 2014 |
Deskripsi Fisik | vi. 282 hlm. :ilus. ;23 cm. |
ISBN | 978-979-29-4615-4 |
Subjek | progam komputer |
Abstrak | beberapa cara membuat tokoh kartun dengan progam komputer |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Dewasa |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
304/PSM/B/XI/2018 | 006.686 FUN f | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN KECAMATAN SEMANDING - Perpustakaan Kecamatan Semanding | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000002371 | ||
005 | 20181213110826 | ||
007 | ta | ||
008 | 181213################e##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-29-4615-4 |
035 | # | # | $a 0010-1218001169 |
082 | # | # | $a 006.686 |
084 | # | # | $a 006.686 FUN f |
100 | 0 | # | $a Funny cartoon design with coredraw x6: mendesain kartun monster lucu, binatang, alat transportasi, bunga dan buah |
245 | 1 | # | $a Funny cartoon design with coredraw x6 : $b mendesain kartun monster lucu, binatang, alat transportasi, bunga dan buah /$c Tim |
250 | # | # | $a cet.1 |
260 | # | # | $a Jogjakarta :$b Andi,$c 2014 |
300 | # | # | $a vi. 282 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm. |
520 | # | # | $a beberapa cara membuat tokoh kartun dengan progam komputer |
650 | # | # | $a progam komputer |
700 | 0 | # | $a - |
990 | # | # | $a 304/PSM/B/XI/2018 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :