
Judul | Trik Jitu Memahami Bangun Ruang / Lisa Tiyani |
Pengarang | Lisa Tiyani |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Jakarta : Dinamika Media ;, 2015 |
Deskripsi Fisik | iv.52 hlm :ilus. ;20.8 |
ISBN | 978-602-8289-58-0 |
Subjek | Matematika |
Bahasa | Tidak tersedia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Remaja |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
KRGL10119 | Dapat dipinjam | SMKN 1 RENGEL - Perpustakaan SMKN 1 RENGEL | Tersedia
pesan |
|
KRGL10120 | Dapat dipinjam | SMKN 1 RENGEL - Perpustakaan SMKN 1 RENGEL | Tersedia
pesan |
|
KRGL10121 | Dapat dipinjam | SMKN 1 RENGEL - Perpustakaan SMKN 1 RENGEL | Tersedia
pesan |
|
KRGL10122 | Dapat dipinjam | SMKN 1 RENGEL - Perpustakaan SMKN 1 RENGEL | Tersedia
pesan |
|
KRGL10123 | Dapat dipinjam | SMKN 1 RENGEL - Perpustakaan SMKN 1 RENGEL | Tersedia
pesan |
|
KRGL10124 | Dapat dipinjam | SMKN 1 RENGEL - Perpustakaan SMKN 1 RENGEL | Tersedia
pesan |
|
KRGL10125 | Dapat dipinjam | SMKN 1 RENGEL - Perpustakaan SMKN 1 RENGEL | Tersedia
pesan |
|
KRGL10126 | Dapat dipinjam | SMKN 1 RENGEL - Perpustakaan SMKN 1 RENGEL | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000530097 | ||
005 | 20231023103201 | ||
007 | ta | ||
008 | 231023################d##########0###### | ||
020 | # | # | $a 978-602-8289-58-0 |
035 | # | # | $a 0010-1023000929 |
082 | # | # | $a 510.1 |
084 | # | # | $a 510.1 LIS t |
100 | 0 | # | $a Lisa Tiyani |
245 | 1 | # | $a Trik Jitu Memahami Bangun Ruang /$c Lisa Tiyani |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Dinamika Media ;,$c 2015 |
300 | # | # | $a iv.52 hlm : $b ilus. ; $c 20.8 |
650 | # | 4 | $a Matematika |
990 | # | # | $a 0119/KRGL1/H/X/2023 |
990 | # | # | $a 0120/KRGL1/H/X/2023 |
990 | # | # | $a 0121/KRGL1/H/X/2023 |
990 | # | # | $a 0122/KRGL1/H/X/2023 |
990 | # | # | $a 0123/KRGL1/H/X/2023 |
990 | # | # | $a 0124/KRGL1/H/X/2023 |
990 | # | # | $a 0125/KRGL1/H/X/2023 |
990 | # | # | $a 0126/KRGL1/H/X/20 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :