
| Judul | Membangun Game Virtual Reality Sederhana Pada Oculus Quest 2 / Muhammad Shulhan Khairy [et.all] |
| Pengarang | Muhammad Shulhan Khairy Dimas Wahyu Wibowo Rosa Andrie Asmara |
| EDISI | Cet.2 |
| Penerbitan | Malang : Polinema Press, 2025. |
| Deskripsi Fisik | 56 hlm :ilust ;23 cm |
| ISBN | 978-623-8452-77-4 |
| Subjek | Teknologi Digital |
| Abstrak | Buku ini memaparkan langkah - langkah menciptakan pengalaman imersif menggunakan Oculus Quest 2 |
| No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
|---|---|---|---|---|
| PSM2928 | 006.8 MUH m | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN KECAMATAN SEMANDING - Perpustakaan Kecamatan Semanding | Tersedia
pesan |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000581719 | ||
| 005 | 20251127023059 | ||
| 020 | # | # | $a 978-623-8452-77-4 |
| 035 | # | # | $a 0010-1125001761 |
| 082 | # | # | $a 006.8 |
| 084 | # | # | $a 006.8 MUH m |
| 100 | 0 | # | $a Muhammad Shulhan Khairy |
| 245 | 1 | # | $a Membangun Game Virtual Reality Sederhana Pada Oculus Quest 2 /$c Muhammad Shulhan Khairy [et.all] |
| 250 | # | # | $a Cet.2 |
| 260 | # | # | $a Malang :$b Polinema Press,$c 2025. |
| 300 | # | # | $a 56 hlm : $b ilust ; $c 23 cm |
| 520 | # | # | $a Buku ini memaparkan langkah - langkah menciptakan pengalaman imersif menggunakan Oculus Quest 2 |
| 650 | # | 4 | $a Teknologi Digital |
| 700 | 0 | # | $a Dimas Wahyu Wibowo |
| 700 | 0 | # | $a Rosa Andrie Asmara |
| 990 | # | # | $a 2928/PSM/B/XI/2025 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :