Cite This        Tampung        Export Record
Judul ETIKA CUSTOMER SERVICE
Pengarang KASMIR
Penerbitan JAKARTA : RAJA GRAFINDO PERSADA, 2005
Deskripsi Fisik 204 :Ada ;21
ISBN 9793654279
Subjek ETIKA BISNIS
Abstrak PADA ERA SEBELUM TAHUN 1980, FAKTOR PELAYANAN PADA NASABAH ATAU PELANGGAN MASIH KURANG MENDAPAT PERHATIAN DARI PERUSAHAAN
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
12140/BS/B/X/2020 174.4 KAS e Dapat dipinjam PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Kemitraan Buku PU di pinjamkan Kemitraan Tersedia
pesan
A100776-2 174.4 KAS e Dapat dipinjam PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Koleksi Dewasa Tersedia
pesan
A100776-3 174.4 KAS e Dapat dipinjam PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Koleksi Dewasa Tersedia
pesan
A100776-4 174.4 KAS e Dapat dipinjam PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Koleksi Dewasa Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000408185
005 20200916083552
007 ta
008 200916################g##########0#ind##
020 # # $a 9793654279
035 # # $a 0010-1116001629
082 # # $a 174.4
084 # # $a 174.4 KAS e
100 0 # $a KASMIR
245 1 # $a ETIKA CUSTOMER SERVICE
260 # # $a JAKARTA :$b RAJA GRAFINDO PERSADA,$c 2005
300 # # $a 204 : $b Ada ; $c 21
520 # # $a PADA ERA SEBELUM TAHUN 1980, FAKTOR PELAYANAN PADA NASABAH ATAU PELANGGAN MASIH KURANG MENDAPAT PERHATIAN DARI PERUSAHAAN
650 # 4 $a ETIKA BISNIS
990 # # $a 12140/BS/B/X/2020
990 # # $a 12140/BS/B/X/2020
Content Unduh katalog