Cite This        Tampung        Export Record
Judul GUERRILLA MARKETING IN 30 DAYS :
Pengarang LEVINSON, JAY CONRAD
Penerbitan YOGYAKARTA : ANDI, 2006
Deskripsi Fisik 381 :Ada ;23
ISBN 979-763-130-3
Subjek MARKETING MANAGEMENT
Abstrak BUKU INI MEMBAHAS TENTANG SEMUA TAKTIK TANGGUH YANG DIKEMAS DALAM RENCANA 30 HARI,CETAK BIRU YANG DINAMIS UNTUK MEMAKSIMALKAN PROFIT DAN MENINGKATKKAN PELANGGAN,FORMAT TINDAKAN YANG TERJAMIN UNTUK M EMMMBUAT BISNIS DENGAN CEPAT NAIK SATU TINGKAT DENGAN BIAYA EFEKTIF
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
A101324-1 658.8 LEV g Dapat dipinjam PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Koleksi Dewasa Tersedia
pesan
A101324-2 658.8 LEV g Dapat dipinjam PERPUSTAKAAN DAERAH - Kemitraan Tersedia
pesan
A101324-3 658.8 LEV g Dapat dipinjam PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Koleksi Dewasa Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000408731
005 20160101130101
007 ta
008 161114###########################0######
020 # # $a 979-763-130-3
035 # # $a 0010-1116002175
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 LEV g
100 0 # $a LEVINSON, JAY CONRAD
245 1 # $a GUERRILLA MARKETING IN 30 DAYS
250 # # $a
260 # # $a YOGYAKARTA :$b ANDI,$c 2006
300 # # $a 381 : $b Ada ; $c 23
520 # # $a BUKU INI MEMBAHAS TENTANG SEMUA TAKTIK TANGGUH YANG DIKEMAS DALAM RENCANA 30 HARI,CETAK BIRU YANG DINAMIS UNTUK MEMAKSIMALKAN PROFIT DAN MENINGKATKKAN PELANGGAN,FORMAT TINDAKAN YANG TERJAMIN UNTUK M EMMMBUAT BISNIS DENGAN CEPAT NAIK SATU TINGKAT DENGAN BIAYA EFEKTIF
650 # # $a MARKETING MANAGEMENT
Content Unduh katalog