
| Judul | KAMUS BERGAMBAR TIGA BAHASA SERI SEKOLAH DAN TEMPAT UMUM : |
| Pengarang | FARIDA |
| Penerbitan | SEMARANG : ANEKA ILMU, 2008 |
| Deskripsi Fisik | 28 :Ada ;25 |
| ISBN | 978-979-048-127-5 |
| Subjek | MANAJEMEN SEKOLAH, PENDIDIKAN KHUSUS |
| Abstrak | BAHASA MERUPAKAN SALAH SATU SARANA UNTUK MERAIH CITA CITA HIDUP |
| Bahasa | Tidak tersedia |
| Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
| Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
| No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
|---|---|---|---|---|
| A103096-1 | 371 FAR k | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Koleksi Anak | Tersedia
pesan |
| A103096-2 | 371 FAR k | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Koleksi Anak | Tersedia
pesan |
| A103096-3 | 371 FAR k | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Koleksi Anak | Tersedia
pesan |
| A103096-4 | 371 FAR k | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Koleksi Anak | Tersedia
pesan |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000410491 | ||
| 005 | 20160101130131 | ||
| 007 | ta | ||
| 008 | 161114###########################0###### | ||
| 020 | # | # | $a 978-979-048-127-5 |
| 035 | # | # | $a 0010-1116003935 |
| 082 | # | # | $a 371 |
| 084 | # | # | $a 371 FAR k |
| 100 | 0 | # | $a FARIDA |
| 245 | 1 | # | $a KAMUS BERGAMBAR TIGA BAHASA SERI SEKOLAH DAN TEMPAT UMUM |
| 250 | # | # | $a |
| 260 | # | # | $a SEMARANG :$b ANEKA ILMU,$c 2008 |
| 300 | # | # | $a 28 : $b Ada ; $c 25 |
| 520 | # | # | $a BAHASA MERUPAKAN SALAH SATU SARANA UNTUK MERAIH CITA CITA HIDUP |
| 650 | # | # | $a MANAJEMEN SEKOLAH, PENDIDIKAN KHUSUS |
| 990 | # | # | $a 18762/PU/B/I/2010 |
| 990 | # | # | $a 18763/PU/B/I/2010 |
| 990 | # | # | $a 18763/PU/B/I/2010 |
| 990 | # | # | $a 18763/PU/B/I/2010 |
| 990 | # | # | $a 18764/PU/B/I/10 |
| 990 | # | # | $a 18764/PU/B/I/10 |
| 990 | # | # | $a 18765/PU/B/I/2010 |
| 990 | # | # | $a 18765/PU/B/I/2010 |
| 990 | # | # | $a 18765/PU/B/I/2010 |
| 990 | # | # | $a 18765/PU/B/I/2010 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :