
| Judul | PENDIDIKAN KOMPARATIF MENUJU KEARAH METODE PARBANDINGAN PENDIDIKAN ANTAR BANGSA. : |
| Pengarang | ARIF ROHMAN |
| Penerbitan | YOGYAKARTA : LAKSBANG GRAFIKA, 2010 |
| Deskripsi Fisik | 288 :Ada ;21 |
| ISBN | 9799943264 |
| Subjek | PENDIDIKAN - MAKSUD DAN TUJUAN |
| Abstrak | BANYAK AHLI PENDIDIKAN KOMPARATIF MEYAKINI SALAH SATU PENYEBAB TERJADINYA KEMUNDURAN PERADABAN SUATU BANGSA ADALAH KEMANDEGAN PRAKTEK PENYELENGGARAAN PENDIDIKANYA. |
| Bahasa | Tidak tersedia |
| Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
| Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000411802 | ||
| 005 | 20160101130152 | ||
| 007 | ta | ||
| 008 | 161114###########################0###### | ||
| 020 | # | # | $a 9799943264 |
| 035 | # | # | $a 0010-1116005246 |
| 082 | # | # | $a 370.11 |
| 084 | # | # | $a 370.11 ARI p |
| 100 | 0 | # | $a ARIF ROHMAN |
| 245 | 1 | # | $a PENDIDIKAN KOMPARATIF MENUJU KEARAH METODE PARBANDINGAN PENDIDIKAN ANTAR BANGSA. |
| 250 | # | # | $a |
| 260 | # | # | $a YOGYAKARTA :$b LAKSBANG GRAFIKA,$c 2010 |
| 300 | # | # | $a 288 : $b Ada ; $c 21 |
| 520 | # | # | $a BANYAK AHLI PENDIDIKAN KOMPARATIF MEYAKINI SALAH SATU PENYEBAB TERJADINYA KEMUNDURAN PERADABAN SUATU BANGSA ADALAH KEMANDEGAN PRAKTEK PENYELENGGARAAN PENDIDIKANYA. |
| 650 | # | # | $a PENDIDIKAN - MAKSUD DAN TUJUAN |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :