
Judul | PSIKOLOGI PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK. : |
Pengarang | DESMITA. |
Penerbitan | BANDUNG. : ROSDA., 2009 |
Deskripsi Fisik | 314 :Ada ;24 |
ISBN | 9796929503 |
Subjek | PSIKOLOGI DIFERENSIAL PERKEMBANGAN |
Abstrak | PEMAHAMAN TENTANG KARAKTERISTIK INDIVIDU PESERTA DIDIK INI MEMILIKI ARTI PENTING DALAM INTERKSI BELAJAR MENGAJAR. |
Bahasa | Tidak tersedia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000412068 | ||
005 | 20160101130156 | ||
007 | ta | ||
008 | 161114###########################0###### | ||
020 | # | # | $a 9796929503 |
035 | # | # | $a 0010-1116005512 |
082 | # | # | $a 155 |
084 | # | # | $a 155 DES p |
100 | 0 | # | $a DESMITA. |
245 | 1 | # | $a PSIKOLOGI PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK. |
250 | # | # | $a |
260 | # | # | $a BANDUNG. :$b ROSDA.,$c 2009 |
300 | # | # | $a 314 : $b Ada ; $c 24 |
520 | # | # | $a PEMAHAMAN TENTANG KARAKTERISTIK INDIVIDU PESERTA DIDIK INI MEMILIKI ARTI PENTING DALAM INTERKSI BELAJAR MENGAJAR. |
650 | # | # | $a PSIKOLOGI DIFERENSIAL PERKEMBANGAN |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :