
| Judul | PSIKOLOGI PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK. : |
| Pengarang | DESMITA. |
| Penerbitan | BANDUNG. : ROSDA., 2010 |
| Deskripsi Fisik | 314 :Ada ;23 |
| ISBN | 9796929503 |
| Subjek | PSIKOLOGI DIFERENSIAL PERKEMBANGAN |
| Abstrak | PEMAHAMAN TENTANG KARAKTERISTIK INDIVIDU PESERTA DIDIK INI MEMILIKI ARTI PENTING DALAM INTERAKSI BELAJAR-MENGAJAR. |
| Bahasa | Tidak tersedia |
| Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
| Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
| No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
|---|---|---|---|---|
| A104760-1 | 155 DES p | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Koleksi Dewasa | Tersedia
pesan |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000412135 | ||
| 005 | 20160101130158 | ||
| 007 | ta | ||
| 008 | 161114###########################0###### | ||
| 020 | # | # | $a 9796929503 |
| 035 | # | # | $a 0010-1116005579 |
| 082 | # | # | $a 155 |
| 084 | # | # | $a 155 DES p |
| 100 | 0 | # | $a DESMITA. |
| 245 | 1 | # | $a PSIKOLOGI PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK. |
| 250 | # | # | $a |
| 260 | # | # | $a BANDUNG. :$b ROSDA.,$c 2010 |
| 300 | # | # | $a 314 : $b Ada ; $c 23 |
| 520 | # | # | $a PEMAHAMAN TENTANG KARAKTERISTIK INDIVIDU PESERTA DIDIK INI MEMILIKI ARTI PENTING DALAM INTERAKSI BELAJAR-MENGAJAR. |
| 650 | # | # | $a PSIKOLOGI DIFERENSIAL PERKEMBANGAN |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :