Cite This        Tampung        Export Record
Judul PERSONALITY NOT INCLUDED : WHY COMPANIES LOSE THEIR AUTHENTICITY AND HOW GREAT BRAND GET IT BACK :
Pengarang BHARGAVA , ROHIT
Penerbitan NEW YORK : ,.,.,., 2008
Deskripsi Fisik 304 :Ada ;22
ISBN 978-0-07-154521-1
Subjek BRAND NAME PRODUCT - MANAJEMEN / SALES PROMOTION
Abstrak BUKU INI MEMBERIKAN GAMBARAN MENGENAI BAGAIMANA MEMBUAT MEREK DAN CIRI KHAS SUATU PERUSAHAAN. MEMBEDAH SEMUA KENDALA ANTARA PEMASARAN, PROMOSI DAN HUMAS SEHINGGA MAMPU MENARIK PELANGGAN
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
A108504-1 658.827 BHA p Dapat dipinjam PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Koleksi Dewasa Dibaca
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000415810
005 20160101130306
007 ta
008 161114###########################0######
020 # # $a 978-0-07-154521-1
035 # # $a 0010-1116009254
082 # # $a 658.827
084 # # $a 658.827 BHA p
100 0 # $a BHARGAVA , ROHIT
245 1 # $a PERSONALITY NOT INCLUDED : WHY COMPANIES LOSE THEIR AUTHENTICITY AND HOW GREAT BRAND GET IT BACK
250 # # $a
260 # # $a NEW YORK :$b ,.,.,.,$c 2008
300 # # $a 304 : $b Ada ; $c 22
520 # # $a BUKU INI MEMBERIKAN GAMBARAN MENGENAI BAGAIMANA MEMBUAT MEREK DAN CIRI KHAS SUATU PERUSAHAAN. MEMBEDAH SEMUA KENDALA ANTARA PEMASARAN, PROMOSI DAN HUMAS SEHINGGA MAMPU MENARIK PELANGGAN
650 # # $a BRAND NAME PRODUCT - MANAJEMEN / SALES PROMOTION
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :