
| Judul | TEKNIK MENGGAMBAR KARTUN DENGAN FLASH |
| Pengarang | JUBILLE ENTERPRISE 100290 |
| Penerbitan | JAKARTA : ELEX MEDIA KOMPUTINDO, 2009. |
| Deskripsi Fisik | 174 :Ada ;21 |
| ISBN | 978-979-27-4453-8 |
| Subjek | Grafik Komputer |
| Abstrak | BUKU INI PENUH DENGAN LATIHAN, LANGKAH-LANGKAH, DAN CONTOH KALAU ANDA INGIN MENJADI KARTUNIS DENGAN MENGGUNAKAN FLASH |
| Bahasa | Tidak tersedia |
| Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
| Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000416145 | ||
| 005 | 20220411094223 | ||
| 007 | ta | ||
| 008 | 220411###########################0###### | ||
| 020 | # | # | $a 978-979-27-4453-8 |
| 035 | # | # | $a 0010-1116009589 |
| 082 | # | # | $a 006.6 |
| 084 | # | # | $a 006.6 JUB t |
| 100 | 0 | # | $a JUBILLE ENTERPRISE 100290 |
| 245 | 1 | # | $a TEKNIK MENGGAMBAR KARTUN DENGAN FLASH |
| 260 | # | # | $a JAKARTA :$b ELEX MEDIA KOMPUTINDO,$c 2009. |
| 300 | # | # | $a 174 : $b Ada ; $c 21 |
| 520 | # | # | $a BUKU INI PENUH DENGAN LATIHAN, LANGKAH-LANGKAH, DAN CONTOH KALAU ANDA INGIN MENJADI KARTUNIS DENGAN MENGGUNAKAN FLASH |
| 650 | # | 4 | $a Grafik Komputer |
| 990 | # | # | $a 1648/PK/H/XII/2010 |
| 990 | # | # | $a 1817/PK/H/XII/10 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :