
Judul | Kesadaran Pendidikan : Sebuah Penentu Keberhasilan Pendidikan / Mujamil Qomar |
Pengarang | Mujamil Qomar |
EDISI | Cet 1. |
Penerbitan | Sleman : Ar-Ruzz Media, 2012 |
Deskripsi Fisik | 206 hlm. :- ;20 Cm |
ISBN | 978-602-18785-9-0 |
Subjek | Psikologi Pendidikan |
Catatan | Cita-Cita Pendidikan Di Indonesia Begitu Ideal, Namun Realitasnya Masih Jauh Dari Idealisme Pendidikan. Apa Pun Kebijakan Yang Diusung Pemerintah, Entah Pembaruan Kurikulum, Entah Meningkatkan Seakan-Akan Berjalan Di Tempat. Bibl. : hlm. 195 - 200 Indeks |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
11062/BS/B/II/2019 | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN DAERAH - Kemitraan | Tersedia
pesan |
|
11061/BS/B/II/2019 | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN DAERAH - Kemitraan | Tersedia
pesan |
|
38456/PU/B/II/2019 | 370.152 MUJ k | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Baca Umum | Tersedia
pesan |
38457/PU/B/II/2019 | 370.152 MUJ k | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN SEKOLAH - Ruang Baca Umum | Tersedia
pesan |
9359/PK/B/V/2019 | 370.152 MUJ k | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN PUSAT - Perpustakaan Keliling | Tersedia
pesan |
9358/PK/B/V/2019 | 370.152 MUJ k | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN PUSAT - Perpustakaan Keliling | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000429680 | ||
005 | 20211018114450 | ||
007 | ta | ||
008 | 211018###########################0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-18785-9-0 |
035 | # | # | $a 0010-0219000696 |
082 | # | # | $a 370.152 |
084 | # | # | $a 370.152 MUJ k |
100 | 0 | # | $a Mujamil Qomar |
245 | 1 | # | $a Kesadaran Pendidikan : $b Sebuah Penentu Keberhasilan Pendidikan /$c Mujamil Qomar |
250 | # | # | $a Cet 1. |
260 | # | # | $a Sleman :$b Ar-Ruzz Media,$c 2012 |
300 | # | # | $a 206 hlm. : $b - ; $c 20 Cm |
504 | # | # | $a Bibl. : hlm. 195 - 200 |
504 | # | # | $a Indeks |
505 | # | # | $a Cita-Cita Pendidikan Di Indonesia Begitu Ideal, Namun Realitasnya Masih Jauh Dari Idealisme Pendidikan. Apa Pun Kebijakan Yang Diusung Pemerintah, Entah Pembaruan Kurikulum, Entah Meningkatkan Seakan-Akan Berjalan Di Tempat. |
650 | # | 4 | $a Psikologi Pendidikan |
990 | # | # | $a 11061/BS/B/II/2019 |
990 | # | # | $a 11061/BS/B/II/2019 |
990 | # | # | $a 11062/BS/B/II/2019 |
990 | # | # | $a 11062/BS/B/II/2019 |
990 | # | # | $a 38456/PU/B/II/2019 |
990 | # | # | $a 38456/PU/B/II/2019 |
990 | # | # | $a 38457/PU/B/II/2019 |
990 | # | # | $a 38457/PU/B/II/2019 |
990 | # | # | $a 9358/PK/B/V/2019 |
990 | # | # | $a 9358/PK/B/V/2019 |
990 | # | # | $a 9359/PK/B/V/2019 |
990 | # | # | $a 9359/PK/B/V/2019 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :