
| Judul | Model Penelitian Tindakan Kelas : Teknik Bermain Konstruktif untuk Peningkatan Hasil Belajar Matematika / Rosma Hartiny Sam's |
| Pengarang | Rosma Hartiny Sam's |
| EDISI | Cet.1 |
| Penerbitan | Yogyakarta : Teras, 2010 |
| Deskripsi Fisik | v,225 hlm. :ilus. ;14 cm |
| ISBN | 978-403-947-372-1 |
| Subjek | penelitian--metode |
| Abstrak | buku ini memuat tentang bagaimana PTK dilakukan dengan model pembelajaran konstruktif untuk meningkatkan hasil belajar matematika |
| Bahasa | Indonesia |
| Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
| Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000435328 | ||
| 005 | 20220831115119 | ||
| 007 | ta | ||
| 008 | 220831###########################0#ind## | ||
| 020 | # | # | $a 978-403-947-372-1 |
| 035 | # | # | $a 0010-0822002298 |
| 082 | # | # | $a 370.72 |
| 084 | # | # | $a 370.72 ROS m |
| 100 | 0 | # | $a Rosma Hartiny Sam's |
| 245 | 1 | # | $a Model Penelitian Tindakan Kelas : $b Teknik Bermain Konstruktif untuk Peningkatan Hasil Belajar Matematika /$c Rosma Hartiny Sam's |
| 250 | # | # | $a Cet.1 |
| 260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Teras,$c 2010 |
| 300 | # | # | $a v,225 hlm. : $b ilus. ; $c 14 cm |
| 520 | # | # | $a buku ini memuat tentang bagaimana PTK dilakukan dengan model pembelajaran konstruktif untuk meningkatkan hasil belajar matematika |
| 650 | # | 4 | $a penelitian--metode |
| 990 | # | # | $a 00375/PK/H/VIII/2022 |
| 990 | # | # | $a 00376/PK/H/VIII/2022 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :