Cite This        Tampung        Export Record
Judul Model Penelitian Tindakan Kelas : Teknik Bermain Konstruktif untuk Peningkatan Hasil Belajar Matematika / Rosma Hartiny Sam's
Pengarang Rosma Hartiny Sam's
EDISI Cet.1
Penerbitan Yogyakarta : Teras, 2010
Deskripsi Fisik v,225 hlm. :ilus. ;14 cm
ISBN 978-403-947-372-1
Subjek penelitian--metode
Abstrak buku ini memuat tentang bagaimana PTK dilakukan dengan model pembelajaran konstruktif untuk meningkatkan hasil belajar matematika
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
PK00376 370.72 ROS m Dapat dipinjam INSTITUT AGAMA ISLAM AL-HIKMAH - Perpustakaan Agama Islam Al Hikmah Tersedia
pesan
PK00375 370.72 ROS m Dapat dipinjam INSTITUT AGAMA ISLAM AL-HIKMAH - Perpustakaan Agama Islam Al Hikmah Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000435328
005 20220831115119
007 ta
008 220831###########################0#ind##
020 # # $a 978-403-947-372-1
035 # # $a 0010-0822002298
082 # # $a 370.72
084 # # $a 370.72 ROS m
100 0 # $a Rosma Hartiny Sam's
245 1 # $a Model Penelitian Tindakan Kelas : $b Teknik Bermain Konstruktif untuk Peningkatan Hasil Belajar Matematika /$c Rosma Hartiny Sam's
250 # # $a Cet.1
260 # # $a Yogyakarta :$b Teras,$c 2010
300 # # $a v,225 hlm. : $b ilus. ; $c 14 cm
520 # # $a buku ini memuat tentang bagaimana PTK dilakukan dengan model pembelajaran konstruktif untuk meningkatkan hasil belajar matematika
650 # 4 $a penelitian--metode
990 # # $a 00375/PK/H/VIII/2022
990 # # $a 00376/PK/H/VIII/2022
Content Unduh katalog